Posted by : SoftSkill Kamis, 10 April 2014


Semilir angin memecah keheningan yang ada , deruh air membuyarkan lamunan ku !Yaa lamunaku tentang masa lalu yang mungkin menyakit kan bahkan sampai sekarangkurasa kan sakit nya . Aku ingat disaat sahabat ku menjadi duri di hati ini
“Shania kita putus, maafin aku yah” suara orang yang ada disampingku . nama nyaRidho dia adalah pacar ku
“hah? Pupupu tusss ?” jawab ku dengan menatap kearah nya
“iya, sekai lagi maafin aku ya ” jawab nya lirih
“yaa tapi kenapa ? aku punya salah apa sama kamu? Hiks hiks” tanyaku dengan airmata mengembang
“kamu gak salah apa apa ko, tapi aku rasa hubungan kita sampai sini saja yah”
“apa kamu udah bosen sama aku? Apa ada cewek lain?”
“engga , aku Cuma mau kita break . Aku mau focus belajar duu ! kita bisa kokjadi teman , jangan nangis dongg. pasti kita bakalan bersama lagi, aku janji!!!aku bakaan balik lagi kok ke kamu”
“yaudah kalo itu mau kamu” ucapku sambil lari menuju kelas
“Shania.. maafin aku” suara dari nya yang seakan akan sedang mengejarku


Akupun lari ke kelas dengan tangisantak terbendung lagi , entah apa yang ada di pikiran ku saat itu dan entah apajuga yang aku rasakan . Aku hanya merasakan sakit yang mendalam dan akuberfikir ini akhir dari segala nya .
“Shania ,lo kenapa? Ko nangis ?” suara yg familiar di telinga ku,yaa itu Ayanasahabat ku
“Ridho, Ridho” jawabku sambil memeluk nya
“ridho? Kenapa dia?” Tanya nya penasaran
“gua putus sama dia dittt” suara ku lirih
“hah? Putus?” sambil melepaskan pelukan ku terhadap nya
“iya, hiks hiks” tangisan ku semakin meluap
“ya ampun , sabar ya. Masih ada kok cowok lain,Gue yakin lo bisa move on kokdari dia”
“iya,tapikan susah!! Gue tuh sayang sama dia”
“emang alesan dia buat mutusin lu itu apa san?”
“katanya dia mau focus belajar dulu dan dia janji bakalan balik lagi ke guekalo udah saat nya”
“oh yaudah , pasti nanti dia balik lagi ke elo kok” ucap nya sambil senyum danmengelus bahu ku
“iya ,makasih ya ayana” samba memeluk nya kembali

Ya hari hari ku lewati tanpa Ridho, aku menunggu nya kembali pada ku .. akudisini hanya bisa menunggu dan menunggu dirinya tanpa ada kabar apa pun daridia. Ku lewati hari hari dengan penantian yang ada . Tak pernah ada niatanuntuk beralih kepada cowok lain selain dia .
“ehh, lu udah tau belum?” Tanya teman yang waktu itu satu bangku dengan kuwaktu dikantin
“tau apaan?” Tanya ku balik
“Ayana ”
“Ayana ? Kenapa dia?”
“Dia sahabat lo kan?” Tanya nya lagi kepada ku dengan menaikan alis nya
“iya , kenapa sih? Kok kayak nya penting banget” ucap ku curiga
“Dia jadian san sama mantan lo”
“hah? Mantan gue? Siapa? Ridho?” Tanya ku dengan nada kaget
“iya ”
“ah yang bener lo?” Tanya ku penasaran
“iyaaa” jawab nya meyakinkan ku
“ah gosip kali” jawab ku enteng, membuyarkan suasana ketegangan yg ada
“yehh,terserah lo deh” jawab nya pasrah

Aku pun nyaris tak percaya dengan apa yang teman ku sampaikan kepada ku . Akuanggap itu Cuma angin lewat dan aku percaya sama sahabat ku, setelah aku tanyakepada nya dia menjawab “tidak” .Detik,jam,hari berlalu ,hingga akhir nya… akumemutus kan sore ini hunting ke taman yang ada di dekat rumah ku dengan ayana.
“Halo.. ehh, nanti hunting yuk”
“hmm, hunting kemana nih?” jawab nya terdengar di handphone ku
“udah,kemana aja boleh. Yang penting lo mau enggak?”
“engga deh san, maaf yah ! soal nya gue ada acara nanti sore”
“oh ,yaudah deh. Gapapa ko”
“hehe sekali lagi maaf ya san”
“iya ya gapapa, yaudah ya. makasih ,dahhh ayana” jawab ku sambil menutuptelepon yang ada di genggaman ku

Waktu pun menunjukan kalo sekarang telah sore, matahari pun sudah inginberanjak dari tempat nya. Aku pun langsung menuju taman ,tapi aku lihat darikejauhan seperti ada dua orang yang aku kenal,mereka sedang bergandengan danternyata benar dia itu sahabat ku dan mantan ku. JLEEEGGGEEERRR .. seakan akan petirmenyambar ku pada saat itu ,air mata ku tak terbendung lagi . Aku lari menujumereka berdua dengan air mata berderai derai .
“Oh jadi ginih yak ! tega lo berdua bohongin gue” bentak ku setelah sampai didepan mereka berdua ,
“eh san ini gak seperti apa yang lo bayangin” jawab ayana sambil melepas kangenggaman tangan ridho
“Diem lo , lo berdua udah bohong sama gue! Lo berdua jahat! Dan lo ridho, gueitu nunggu ini lo! Lo tuh udah janji sama gue ! apa lo lupa janji lo ke gue?“amarah ku tak terbendung
“janji ? haha janji yang mana?” jawab ridho sambil tertawa
“lo ituh janji bakalan balik lagi ke gue! Sekarang? Mana bukti nya!”
“Hahaha !! bodoh banget sih lu jadi cewek , asal lo tau aja. Gue tuh jadiansama sahabat lo setelah kita putus! Gue tuh mutusin lo karena gue udah gaksayang sama lo! Gue gak suka sama lo! Gue tuh suka nya sama ayana ! bukan samalo”
“apa? Jadi selama ini janji lo palsu! Ayana, setega ini kah lo ke gue? lobohongin gue ! lo support gue,tapi kenapa lo tusuk gue dari belakang..” airmata terus mengalir dari pipi ku
“maafin gue ya saan” jawab nya gugup
“Dasar ! lo berdua pengkhianat! Munafik lo berdua!!”

Aku pun lari dengan air mata yang terus mengalir di pipi ini , aku gak perduli ayana memanggil ku dan berteriak meminta maaf pada ku. Di hari itu aku merasaini akhir nya , sungguh aku tidak menyangka jika akhir penantian ku seperti ini! penantian ku di hancur kan oleh sahabat ku sendiri. Aku memang bodoh karenamenunggu ridho , aku bodoh karena aku terlalu percaya dengan meraka berdua!Sahabatku telah menjadi duri di hati ini , aku hanya berharap semua akan berjalandengan apa adanya dan aku ingin melupakan semua itu dari benak ku! Akan kujalani hari hari di depan ku tanpa sahabat ku dita dan orang yang ku cintaiyaitu "Ridho".

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Total Tayangan Halaman

Translate

Blog Archive

Twitter

Copyright © Detective 48 Family -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan