Posted by : SoftSkill Rabu, 09 April 2014


Pagi ituMentari  mulai bersinar dan alarm ku punmulai  berdering  ‘’KRIINGGGGKKKKKK’’ dengar ku sampekaget.!!karena hari ini adalah hari pertamaku masuk SMA aku bergegas untukmerapikan tempat tidurku,dan pergi ke lantai bawah untuk mandi .,setelahselesai bersiap siap,tiba-tiba ibuku menawariku untuk sarapan’’Hey frans makandlu gih sama kakak.!!’’ujar ibuku.tetapi aku menolak ajakan ibuku’’maafbu,frans nanti makan dikantin sekolah aja’’ujarku sambil senyum.
kemudian akuberangkat sekolah dengan semangat menaiki sepeda ku,sesampai sekolah aku segeramemarkirkan sepedaku dan menuju ke kelas untuk bertemu dengan teman-temanbaruku ‘’Rasanya aku sudah tidak sabar bertemu&mendapat teman baru’’ujarkudalam hati,setelah itu kami pun saling berkenalan satu dengan yang lain,saatberkenalan tiba-tiba ada seorang wanita menghampiriku
 ‘’Hei’’Ucap dia,
kemudian akumembalas dengan nyengir sedikit’’Hai juga’’ujarku….’’
bolehkan akuberkenalan denganmu?’’ujar wanita tersebut’’…..
’’boleh dengansenang hati!’’aku hanya bisa tersenyum ….
SiapaNamamu?ujarnya.’’
ee..namakuFransiskus panggil aja frans
kalo namamusiapa?
Namaku NabillaRatna Ayu Azalia Panggil saja aku ‘’Nabilla’’
Kami hanyaberbincang bincang sedikit saja …..
 karena bel kelas berbunyi ‘’teeeeeeeetttt’’kami pun segera bergegas menuju ke lapangan sekolah untuk melaksanakan upacarapembukaan mos,setelah upacara selesai kami pun di ospek oleh Para Senior yangterdiri dari kelas 3.semua kegiatan sudah kami lalu’I mulai dari teori sampe praktekpokoknya seru deh ,tak terasa usai Sudah masa ‘’OSPEK’’.kami pun melakukanpembelajaran kelas biasa.
Saat aku masukkelas dan memilih tempat duduk aku merasa ingin duduk sendiri supaya lebihleluasa untuk bergerak’’ ekekekek’’,semua keinginanku menjadi sirna karenabangku meja yang dibuat sudah terbatas(pas). guruku menyuruh supaya setiap 1bangku terdiri dari 2 orang ‘laki dan perempuan’tiba-tiba Nabila menghampiribangku mejaku dan bertanya padaku
‘’Hai Fransboleh kah aku duduk disampingmu’?’’ujar nabilla
‘’Dengan SenangHati silakan’’!jawabku sambil tersenyum
Ku akui Nabiilamemang cantik,tapi aku terasa tidak mempunyai perasaan suatu apapun padanyakami berbincang berbagai macam hal dan saling sharing bersama tak terasa sudah1 bulan ini aku sebangku dengan nabilla dan mejadi teman akrabnya,saat jamakhir pelajaran aku melihat nabila sedang melamun kemudian aku mencobamengagetkannya.
‘’HaiBill’’ujarku sambil menggertak
‘’Haiii!!’’sontakia merasa kaget
‘’Hayo MikirinApa kok ngelamun sih?’’tanyaku
‘’ahh enggaksapa yang ngelamun,kamu aja yang pra sangka buruk’’.ujarnya
‘’gini frans akubingung hari ini sepedaku rusak’’hari ini aku diantar oleh kakakku’’
‘’Lalu…..??tanyakubalik
‘’Nanti akubingung pulang mau naek apa?angkot kalo jam sore apa masih ada?’’
‘’Enggakadalah…!!*sambilku mengejek Nabilla
‘’Waduh..nggakbawa Hp lagi’’Sial!!!*wajah nabiila tampak panik’’
‘’Boncenk akuaja’’tawarku pada nabilla
‘’Serius?ujarNabilla
‘’ya iyalah..!!’’ujarkupadanya’’
Tak Lamakemudian jam pelajaranpun usai..!!!dan bel pun berbunyi’teeeeettt’’
‘’Yuk Bill kitapulang’’.Ujarku
‘’ayuukkk’’ujarnabiila dengan sangat senang.
Kemudian Nabiilanaik di belakang dan kami pun jalan.
‘’Bil sebelumkita pulang main dulu yuk di danau sebrang’’ujarku
‘’boleh’’ujarnabiila dengan manis lesung pipitnya
Sampai di danaukami pun berbincang bincang banyak hal’’
‘’hai bill,dahpunya pacar belum?’’tanyaku sambil gugup
‘’Hah?memang adaapa frans?’’jawabnya kaget’’
‘’oh gpp kokcuman Tanya aja ,heheheheJ!
‘’owh,,,ada dehmau tau aja..
‘’bill dahpernah ngrasa’in pacaran lom selama nih?tanyaku
‘’jawab enggakya??lha kamu sendiri gimana?’’.tanya nabiila balik
‘’jujur sih kaliini belom pernah aku ngrasak’in orang pacaran hehehe’’jawabku sambil tertawa’’
‘’YUK !!kitapulang hari sudah sore’’ujar nabilla
‘’Baik,yuk NaikBill.ujarku
Nabilla pun naikdan berpegangan di belakang, saat kami menuruni tanjakan di bukit kecil nabillangeluarin rasa takutnya
‘’aaaaaaaaakutakut frans!!’’ujar nabilla(sambil memelukku dengan erat’)
‘’santai billsebentar lagi kita sampai ‘’ujarku pada nabilla
Setelah sampainabiila mengucapkan terima kasih padaku
‘’makasih yafrans..!!’’ujar nabilla dengan sangat senang’’
‘ohh ya billbesok aku jemput gimana?’’tawarku padanya
‘’boleh,,’’ujarnabiila’’
Ok pulang duluya bill’’ujarku padanya.
Sesampai rumahaku mandi,makan dan setelah waktu menunjukan pukul 21.00 aku segera tidur dantak sabar menanti hari esok mendatang,,’’KRINNNNNNNNKKKKKKKK’’ hari esok pundah tiba ,aku segera bergegas berangkat dan menuju kerumah nabiilla
Rupanya nabillasudah menunggu di depan terasnya
‘’ayo billnaik’’ujarku
‘’ayukkk…’’ujarnabiilla’’
Kami punberangkat menuju sekolah ,sesampai sekolah,sangat tepat sekali masuk jampelajaran,jam pelajaran kali ini adalah ‘’FISIKA’’ dan aku lupa kalo hari iniadalah ulangan ‘’sontak aku kaget’’,guru fisika segera membagikan kertasulangan dan kami pun mulai menjawabnya.
‘’Bill..!’’(kusenggoltangan si nabiila)
‘’Apa..?’’jawabnabiila
‘’Dah belajarlom tadi malam?kalo aku lupa nih’’ujarku
‘’Ya udah donk:P’(wajah nabilla sambil mengejek)
‘’Ajarin donkbill *blank nih*’’(pintaku pada nabilla)
Emoh,,..!! pikiraja sendiri’’ jawab Nabiila
Nanti malam akuteraktir deh sekalian dinner*tawarku padanya*
Iya dehhh’’jawabnabiila’’
Sambil Nabiila mengerjakantugasku dan mengajariku,aku memandang wajahnya yang begitu menawan,dan akumerasa kalo aku sudah jatuh cinta padanya,perkiraanku selama ini terhadapnabiila adalah salah ‘’ternyata ia adalah wanita yang selama ini ku cari’’…taksadar aku melihat nabiila sambil enak-enak'an kerjaanku dah selesai rupanya,
Hey….(nabillamemanggilku)
Hoee!!(jawabkuKaget…)
Nih dahjadi!jangan lupa janjinya loh’’ujar nabilla
Iyaiya….!!’’ujarku’’
Waktu ulanganpunsudah berahkir dan tak terasa waktu pulang sekolah tiba.nabiila pun menayaikulagi..
Frans,janjinyananti malam loh ya’’*ujar nabiila
Ok..’’ujarku
Mau ku antarpulang nggak?tawarku
Boleh yuk!!’’jawab nabiila
Aku segeramengantar nabilla menuju rumah,tak lama pun kami sampai....
Dah sampai rumahbill!!’’ujarku
Ok sampai jumpananti malam ya “ujar nabilla
‘’Iyyaaa..’’jawabku
Tak terasa harisudah larut malam,aku segera mandi dan bersiap siap untuk melaksanakan dinnerdengan nabiila serta menjemputnya
‘’Nabilla..!!!’’
‘’Tak lamakemudian nabilla pun keluar’’
‘’Yuk kitaberangkat’’.ujar nabilla
Kami pun menujudi sebuah café dan makan bersama ,sesampainya kami memesan makanan dantiba-tiba aku ingin mengungkapkan perasaanku sebenarnya terhadapNabilla,awalnya aku tidak berani untuk mengungkapnya,tapi inilah saat yangtepat bagiku…dengan agak gugup aku mengucapkannya pada nabilla.
Bil,ada yangingin kukatakan padamu jawab jujur ya?’’ujarku sedikit gugup’’
Iya,apaya?’’Penasaran’’
Bil,kalo selamaini aku telah jatuh cinta padamu?’’ujarku rasa malu’’
*Nabilla hanyaterdiam dan wajahnya tampak memerah*
Lah,kok pipinyamalah merah?’ujarku
ee..ee.. aaakujuga cinta sama kamu,..(jawab nabilla dengan gugup )
Bill,ku berharapini cinta pertama dan terakhirku’’ujarku dengan senang’’
Sama ku berharapkamu juga menjadi cinta pertama dan terahkirku’’ujar nabilah’’

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Total Tayangan Halaman

Translate

Blog Archive

Twitter

Copyright © Detective 48 Family -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan