Posted by : SoftSkill Minggu, 30 Maret 2014



Fakta Tentang Octi Sevpin :
  1. Nama lengkapnya Octi Sevpin Cahyaning Ayu
  2. Nama panggilan Octi
  3. Lahir tanggal 7 Oktober 1997
  4. Jiko : "Sangat menyukai boneka monyet, mempunyai senyum yang unik, dan percayalah saya akan menyinari hari2mu"
  5. Hobby : jalan2, tidur, nonton tv
  6. Warna kesukaan : ungu
  7. Tidak menyukai lagu yang melow karena bikin ngantuk, katanya.
  8. Octi menyukai olahraga basket dan tidak terlalu menyukai sepak bola
  9. Octi memiliki 3 boneka monyet yang diberi nama (mocil, mori, modil) dan dia selalu membawanya
  10. Octi sangat takut kucing
  11. Octi anak bungsu dari 7 bersaudara
  12. Prestasi yang pernah diraih jadi Top Model 2011 di Probolinggo
  13. suka boneka monyet (kok suka boneka monyet ?)
  14. dulu punya binatang peliharaan monyet dan sekarang sudah mati
  15. oshi di team J (jkt48) : shania
  16. suka genre musik apa aja yg penting happy \(ˆˆ)/
  17. oshi di AKB48 : mayuyu
  18. gak terlalu suka bola
  19. Kpop, Jpop aku suka semua.. Aku netral sih, nggak pilih2 :p
  20. band indo yang disukai : vierra
  21. suka maen game ( bukan game online )
  22. olahraga favorit : basket
  23. Kenapa nama aku octi? Karena aku lahir oktober :-*
  24. bisa maen gitar tapi gak terlalu jago
  25. Motivasi aku, Aku pengen ngebahagian org tua aku, aku pengen sukses dan aku pengen mengembangkan bakat dan kemampuan aku.. :-)
  26. suka makan pete, jengkol dan suka makanan pedes
  27. gak bisa maen bass
  28. gak suka nulis diary
  29. artis korea favorit : kim soo hyun
  30. suka buah duren
  31. suka mayuyu karna cantik
  32. gak begitu suka sama anime
  33. buah favorit : pisang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Total Tayangan Halaman

Translate

Twitter

Copyright © Detective 48 Family -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan